Jumat, 11 Februari 2011

Kopling Supra x 125



 Kampas kopling dan kampas ganda Supra x 125

Memang ada sedikit perbedaan dengan supra x yang  biasa. Namun fungsi mekanisme kerjanya sama.
Tapi supra x 125 nampak lebih elegan dengan desain yang lebih baik. Dari segi material bahanpun supra x 125 juga baik.





 Supra x 125 salah satu rekomendasi saya untuk kelas bebek..
 Dari performanya juga tidak mengecewakan. Harga jual yang cukup stabil menjadi alternatif yang patut di            pertimbangkan.






3 komentar:

  1. gan,
    ane punya hsx 125 dd thn 2010 bulan 9,
    di mesin ane bunyi tek tek kenceng banget gan,kira2 apanya bunyinya datang dari mesin bagian kanan.udah pernah tanya bengkel katanya penyakit honda emang gtu (padahal saya denger yang lain kaga gtu bunyinya)ada yang bilang klepnya nya lah (udah distel sana sini masih bunyi)trus pernah ane bawa ke ahass,katanya kopling ganda/sentrifugalnya.
    Kira2 yang bener apanya ya bos,soalnya bunyi ne kenceng banget trus mesin getaran berasa,dan klo di pacu 70 km bunyinya gerung kaya mesin diesel.Trus klo ada yang prob apanya kira2
    bisa bantu masalah ane gan

    BalasHapus
  2. gan..ane coba ganti kampas kopling tp pada saat persneling d tekan masih tetep masuk gigi..

    BalasHapus
  3. gan..ane coba ganti kampas kopling tp pada saat persneling d tekan masih tetep masuk gigi..

    BalasHapus